Teknologi Pemanggil Petugas Medis

Sebagai Fasilitas Peningkatan Layanan Unit Kesehatan

 

 

nCall memiliki fungsi untuk membantu para pasien guna memanggil layanan suster hanya dengan menekan tombol atau menarik tuas tombol yang tersedia.

Kami memiliki rancangan pengembangan bagi nCall yang diharapkan mampu diintegrasikan dengan sistem informasi pada rumah sakit, baik untuk keperluan rekapitulasi layanan suster terhadap pasien ataupun pengembangan pada sisi master sebagai penerima pesan dari nurse call, perubahan tersebut berupa komputerisasi visual dimana akan ada sebuah layar sentuh dengan tampilan yang dapat dipesan sesuai keinginan.

 

Kegunaan
Mengoptimalkan tugas perawat didalam melayani pasien, serta mendukung manajemen rumah sakit dalam mengevaluasi kinerja perawat ketika melakukan perawatan.

Keunggulan
Mendukung tampilan desktop, mampu menyediakan log data untuk evaluasi aktifitas perawatan yang dilakukan, memiliki sistem antrian, serta RFID yang mempercepat proses akuisisi panggilan oleh perawat.

Pengembang
– Proses Diolah Secara Digital melalui Aplikasi Desktop
– Data Aktivitas Terekam Dalam Database
– Akuisisi Panggilan melalui RFID
– Sistem Antrian Otomatis
– Memiliki 4 Step Notifikasi

Mitra industri
– Akhishop Electronics, Surabaya
– Spectra, Bandung
– The Golden Dream, Jakarta

Penerima manfaat lembaga kesehatan antara lain:
– rumah sakit umum
– rumah sakit khusus
– puskesmas

 

Manfaat ekonomi/sosial

Produk ini akan memberi solusi dalam hal komunikasi antara perawat dan pasien dikala pasien membutuhkan penanganan secara cepat dan tepat dari perawat.

Produk ini akan memberikan solusi untuk mengevaluasi kinerja perawat, dimana dengan adanya sistem tersebut akan meminimalisir lambatnya proses penanganan, karena semua prosesnya akan dimonitoring dan mampu direkap dari pihak lembaga kesehatan. Selain itu log data yang menjadi salah satu output dari produk ini juga bisa menjadi dasar acuan untuk menentukan kualitas suatu lembaga kesehatan.

Produk ini akan memberikan sistem pelayanan yang adil, dengan adanya fitur antrian, sehinga panggilan yang dilakukan terlebih dahulu akan otomatis dilayani dahulu, sehingga tidak ada panggilan yang tumpang tindih bahkan tertukar.

Produk ini berfokus pada kecepatan pelayanan, sehingga kami mengubah fitur button pada device master menjadi tapping RFID card, sehingga cukup satu kali tapping maka akuisisi panggilan mampu dilakukan

 

 

Sistem Kerja :

 

 

Informasi Lebih Lanjut :

Nama    : Hanif Muhammad
Hp          : 083830443738
email     : hanif@electragroup.co.id
owner.electra@gmail.com
Website : www.electragroup.co.id